Arti Sebuah Perhatian

Perhatian adalah sebuah kata-kata yang biasa bila cuman didengarkan, tetapi perhatian akan terasa sangat berharga bila kita sedang sedang mengalami banyak masalah. Dengan suatu perhatian seseorang bisa memberikan suatu suport yang sangat bearti bagi orang yang diperhatikan. Suatu perhatian akan sangat berarti bila diberikan dengan rasa penuh ikhlas dan tidak terpaksa. Terutam perhatian dari keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Dengan begitu hidup kita akan menjadi lebih berwarna  dibandingkan hidup tanpa perhatin.

Perhatian merupakan hal yang biasa kita dengar di berbagai tempat-tempat umum (perhatian-perhatian telah ditemukan ……….)  hehehe….. 🙂 cuman bercanda kok. Menurut sebagian orang suatu perhatian itu merupakan suatu hal yang tidak diperlukan. Hal itu sebenarnya tidak mungkin, kenapa??? karena setiap orang di dunia ini hidup membutuhkan orang lain (mahluk sosial). Jaditidak mungkin orang bisa hidup tanpa adanya perhatian. Wong orang gila aja lho selalu cari-cari perhatian dengan berbuat yang aneh-aneh.

Bila seseorang sudah mengaku kalau dia tidak membutuhkan perhatian, wah… orang yang bilang begitu bener-bener orang yang mempunya sifat egois. Dia gak bakalan bisa hidup bermasyarakat dimanapun dia berada, karena dia merasa kalau dia adalah orang yang paling sempurna di dunia ini. Sebenarya dalam hati orang yang seperti itu berkata “kenapa aku kok gak bisa seperti dia”. Krena dia takut untuk mengakuinya jadi dia berusaha untuk menutupi rasa sepi yang dialaminya.

Nah… justru orang seperti itu yang harus kita berikan perhatian lebih. Kalau tidak wah… bisa-bisa orang itu akan mengisi hidupnya dengan hal-hal yang membosankan dan parahnya bisa-bisa dia terjerumus oleh rayuan gombal setan-setan yang terkutuk untuk melakukan hal-hal yang diinginkan.

Iklan

28 Komentar »

  1. dj Said:

    tapi jarang loh orang yang bisa perhatian ama sesama. paling2 perhatiin diri sendiri.

    tapi kalo udah jadi sahabat pasti tuh kata perhatian harus ada diantara mereka. ok gak sebatas perhatian antara pacar doank.

  2. gii3 Said:

    Bener tuh. sahabat lebih penting dibandingkan pacar.

  3. gempur Said:

    Sungguh beruntung yg jd pacarnya Gi3.. Kasi aja perhatian terus, kenyang udah! wekekekeke…

  4. gii3 Said:

    ya g gitu pak banget seh pak. Kalau urusan makan ya tetep nasi donk, tapi perhatia ya tetep jalan begitu.
    entar kalau makan g diperhatikan, malah jadi sakit.

  5. annisa Said:

    maksudmu elisa gak pnting ta Gie’..??? He100X

  6. gii3 Said:

    annisa: Elisa???? em… emang siapa seh dia itu wkwkwkwkwk 🙂 cuman bercanda kok, tenang aja!

  7. opphin Said:

    seeppp…
    setuju banget,,,

  8. Felika Said:

    Opo opoan iki…

    • gii3 Said:

      Hanya ingin menyampaikan coretan singkat saja 😀
      Tx dah mampir

  9. Nofa lisa Said:

    Bener banget

  10. pamukti Said:

    setuju! saya jg lg nulis short article ttg perhatian. perhatian itu harus gimana sih?

  11. ellen Said:

    yakin aaaa ????
    gag yakin yg nulis iso mraktekin… :p

    • gii3 Said:

      hehehe,,,
      kan setiap orang punya cara sendiri2 bagaimana cara memperhatikan orang! 😉

  12. deny Said:

    kalau kmu jdi aku yng tidak dpat perhatian dari kecil,,gmna,, sedangkan aku saat itu benar2 butuh orang terdekatq seprti orangtua ..tak pernah memperhatikan ku sekarang aku jdi anak yang sakit karena kurang kasih sayang ortu

    • gii3 Said:

      perhatian tidak hanya dari orang lain Bro!
      kita mulai dari memperhatikan diri kita sendiri, bagai mana bersikap, bertingkah laku, membedakan baik dan buruk, dsb.
      atau bisa kita mulai dengan memperhatikan orang lain, mungkin orang yang kita perhatikan akan merasakan apa yang kita rasakan!!!

      Semangat Bro!!!

  13. important

  14. Bingung ai, kalo ga perhatian nanti di sangka kita sudah bosan,ato jenuh, tapi kalo kita perhatian,, nanti di katakatain over protek..!!
    Simelekete.. Simelekete.. mumet ah..

    • gi3 Said:

      HU’um,,,
      semua yang berlebihan ituw memang terasa kurang baik 🙂
      Yaaa,,,, yang sewajarnya lah, setidaknya kita bisa nunjukin rasa sayang kita dengan cara perhatian ituw

      Uyeeee,,,,

  15. SIOLONTRY Said:

    gtu ya….

    • gii3 Said:

      @SIOLONTRY : iya gitu, mnurut pengalaman pada waktu itu sih ^,^

      makasih dah mampir \u,u/

  16. nia saju Said:

    jangan perna membiarkan pikiran dalam kesendirian karena hidup jadi tak berfaedah lantaran selalu merasa sendiri…..

    • gii3 Said:

      yup, bener itu
      kalo sering ngerasa sendiri bisa berbahaya,
      jadi mesti sering-sering ngobrol dan nyari sahabat sebanyak banyaknya biar hidup lebih berwarna \u,u/

  17. Kelas Maya Said:

    Setiap org butuh perhatian, tp jrg bgt org yg benar2 tulus mau memberikan perhatiannya sama org lainnn


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: