Menjelang Idul Adha

Tak terasa waktu demi waktu telah kita lewati, kapan hari kita masih berpuasa dan besok kita sudah merayakan Idul Adha. Malam ini takbir telah berkumandang dimana-mana. Itu mennandakan bahwa kita besok akan merayakan hari raya Idul adha dengan menyembelih hewan kurban (sapi/ kambing). Wah… berarti besok kita bisa makan daging sepuasnya nih πŸ™‚ . Dagingnya bisa di sate, bisa di masak, bisa buat bakso,dll. Wah… jadi gak sabar buat besok pagi. Tapi besok pagi kalau kita juga harus bantu-bantu buat motong hewan kurban donk, jangan cuman diem aja terus tingal makan. Enak aja 😦It's Me

Wah… kalau hari gini yang dapet banyak untung adalah penjual hewan kurban. Gimana tidak? Harga jualnya saja bisa naik 30% dari hari-hari biasa. Syukur dech kalau bisa saling membagi keuntungan wkwkwkwk. Kalau begitu besok-besok kalau mendekati hari raya Idul Adha gimana kalau alih profesi menjadi penjual hewan kurba, kan lumayan keuntungannya hehehehe πŸ™‚ .

Tapi kalau dipikir-pikir juga kasian yang namanya kaum kambing dan sapi. Mereka akan selalu dikorbankan setiap hari raya Idul Adha. Bener-bener sial nasib mereka yang mau gak mau dan gak bisa nolak harus mati di tangan manusia. Tapi itu semua merupakan hal yang mulia. Dengan berkorban kita bisa menjadi lebih beriman dan bertaqwa dengan menyedekahkan sedikit dari harta kita berupa hewan kurban unntuk disedehkakan.

Buat semua pengunjung blog ini saya ucapkan

Selamat Merayakan Idul Adha”

Iklan

3 Komentar »

  1. gempur Said:

    mudah2an aja panitia kurban gak salah liat, takutnya saya kebawa gara2 jenggot saya yang mirip kambing.. hahahahahahhaa

  2. gii3 Said:

    gempur: hehehehehe πŸ™‚ betul juga tuh pak, tapi seandainya kalau salah ya… gimana lagi. Syukur dech kalau bapak dah sadar πŸ˜› (jUsT KiDiNg)

  3. djagung Said:

    wah…. untung aja tuh gak salah foto u.

    eh di liat2 tuh sapi narsis juga y…. difoto pake noleh segala


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: