Ibu Kota Terendam

Akhir-akhir ini hujan cukup lebat menguyur Ibu Kota, tak lama kemudian setelah itu banjirpun mulai datang untuk sekedar berkunjung. Jalan-jalan yang biasanya ramai penuh dengan mobil-mobil dan sepeda motor kini telah berubah menjadi sebuah empang.

Hal ini sebenernya sudah biasa dialami oleh ibu kota, tetapi ibu kota jugapun tidak bisa mengelak dari yang namanya banjir. Sudah banyak upaya yang dilakukan untuk mengatasi hal tersebut, mulai dari pengusuran bangunan-bangunan liar di sepanjang sungai sampai dengan pengerukan sungai-sungai dan pembersihan sampah sudah dilakukan. Hal itu semua tenyata tidak bisa menolak banjir, bahkan -jadwal- yang diramalkan bahwa banjir akan -mengunjungi- Ibu Kota setiap 5 tahun sekali kini sudah tidak berlaku lagi. Mungkin banjir sudah kerasan dan merasa bahwa Ibu Kota adalah tempat yang nyaman untuk dikunjungi setiap tahun hehehehehe 🙂
Banjir……………!!!! Awas bahaya banjir Ibu Kota sudah tergenang. Bagi penghuni atau warga kota-kota yang lain dimohon untuk bersiap-siap menghadapi hal yang sama. Hujan masih suka bermain-main di Indoneia terutama pulau Jawa. Mungkin ini adalah salah satu efek dari Global Warming yang akhir-akhir ini lagi ngetrend dimana-mana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: