Pantai Kute sebagai DOC

Bali adalah pulau yang terkenal akan keindahan alamn dan ragam kebudayaannya. Banya wisatawan Domestic maupun mancanegara yang tertarik uantuk mengunjungim pulau ini. Mereka mengaku ketagihan dan akan kembali mengunjungi pulau ini lain kali, begitupula dengan wisatawan Domestic. Beberapa tempat wiata yang cukup banyak dikunjungi diantaranya adalah Danau Bedugul, GWK, Tanah Lot, Pantai Kute, tari Barong, Kecak dan upacara-upacara adat lainnya. Disamping itu oarang-orang diBali yang cukup ramah drngan para wisatawan yang datang berkunjung.

Tetapi sayang seribu sayang saya ucapkan, pada salah satu tempat wisata di pulau ini dijadikan sebagai DOC (Daerah Oprasi Copet) tepatnya di daerah pantai Kute. Awalnya dari luar kita membayang kan betapa indahnya pantai Kute tersebut, gemuruh suara ombak yang berkejar-kejaran, pasir putih yang menyilaukan mata dan keindahan matahari terbenam. Itu semua tidak seindah yang kita bayangkan sebelumnya, disana banyak terdapat copet yang bebas beroprasi. Hal ini sebaiknya tidak perlu terjadi, keindaha pariwisata tercoreng akibat perbuatan beberapa orang yang berprofesi sebagai pencopet. Bagaimana tidak??? situasi disana sangat memberi peluang bagi orang yang berniat untuk mencopet, saat sore hari kita menyaksikan keindahan sunset kemudian kembali ke central parking transportasi yang digunakan kuarang memadai sehingga kita mau tidak mau harus berebut tempat duduk dan berdesakan. Situasi inilah yang dimanfaatkan sebagai pencopet untuk beroprasi. Disamping itu keamanan didaerah tersebut juga kurang baik, disana hanya ada satu dua petugas keamanan yang berjaga.

Bagi anda yang berencana untuk berkunjung kesana ataupun sekarang sedang ada disana untuk tetap waspada meskipun kita dalam suasana santai menikmati keindahan pantai. Ingat kata Bang NaPi!!!

“Kejahatan Terjadi bukan hanya karena ada niat tetapi juga ada kesempatan.

Waspadalah… Waspadalah…!!!

Iklan

4 Komentar »

  1. djagung Said:

    akhirnya… tuh judul bisa lebih dari 1 kata… hehehe 🙂

    DOC….. untung gak VOC kalah sama penjajahan donk….
    ato kalo gak DOM… wah bisa kisruh tuh…

    emang deh kalo inget KUTA… jadi ingin KUTAngkep aja tuh copet….
    hehe….

  2. Shei Said:

    We e e…
    Yang lagi curhat!
    =))
    Udahlah nanti juga diganti ama yang KUASA..
    AMIN…
    Sabar ya S-A-Y…
    (BAca: Es-Ai-Ye*)
    =))

  3. don45 Said:

    Kok kayak Bang Napi ????

  4. mie2nk Said:

    *curhat nih ye…..*

    yang sabar ya gie….

    pasti orang yang ambil bakal dapat ganjarannya….

    NB: Yang penting lulus…..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: