Archive for Juli, 2008

Mahal…

apa sih yang gag mahal saat ini, semua serba mahal. Tapi mahal itoe tergantung sich, tergantung tingkat ekonominya maksudnya. Beberapa hari yang lalu, setalah melihat pengumuman dan aku diterima D3 sist. Informasi di UNAIR. Aku pun cukup senang dan sempet jingkrak-jingkrak juga seh Heheh… πŸ˜€ . Akupun melihat kapan waktu registrasiku dan tepat tanggal 24 kemaren setelah sehari sebelunya mengikuti pemilihan Cagub dan Cawagub.
Untuk melakukan registrasi ulang biaya yang dibutuhkan tidak sedikit **itu sich Menurutku**. Cukup menguras kantong Ortuku sich Hehe… tapi demi pendidikan gag masalah lah. apa sich yang gag buat si anak? Hehe…9x **Mode GR On**. Sebelumnya sich sempet ragu, mau diambil apa gag? dengan pertimbangan hasil pengumuman SNMPTN tanggal 1 Agustus besok. Dan setelah melakukan perundingan, akhirnya keputusanpun diambil. Aku mengambil D3 Sist. Informasi UNAIR.
*** Materi bukan hal yang sangat berharga, tetapi masa depan adalah Hal yang harus kita rencanakan dengan baik*** πŸ˜€

Iklan

Cagub Cawagub

Menjelang pemilihan Cagub dan Cawagub Jawa Timur kali ini mulai dilakukan kampanye di beberapa daerah untuk menarik simpati mayarakat. Mulai diadakannya konser sampai jalan sehat berhadiah dan pemasagan iklan di televisi denagn memakai artis.Pemilihan Cagub dan Cawagub ini dilaksanakan pada tanggal 23 juli 2008 kelak. Poster-poster mulai dipasang diberbagai tempat. Dari tempat parkir, pasar tradisional, sampai di pohon tepi jalan penuh dengan poster.
… continue reading this entry.

Pemadaman Bergilir

Pemadaman lisrik bergilir kini mulai merambah kota surabaya dan sekitarnya, pemadaman ini merupakan dampak dari kurangnya pasokan batu bara untuk PLTU. Mau tidak mau kita harus menerima kenyataan tersebut, meskipun sebenarnya merugikan. Toh kita memakai listrik juga membayar tidak secara gratisan πŸ˜€ . Tetapi memakai listrik terlalu berlebihan juga tidak baik, itu merupakan pemborosan yang tidak berarti. Memakai listrik hendaknya seperlunya saja, pemakaiaan listruik berlebihan juga berdampak pada Global Warming.
… continue reading this entry.

My Friendster

Apakah anda mempunyai friendster??? pasti kebanyakan dari anda punya yang namanya friendster. Ini adalah friendsterku yang pertama πŸ˜€ (baru belajar buat). awalnya seh fine-fine aje,tpi beberapa hari yang lalu friendsterku dibobol orang. (Mode **Kuesel** On) Kurang ajar buanget seh yang usil di friendsterku???. masak semua fotoku yang ganteng,maniez n cuakep diganti sama foto yang tidak senonoh.
… continue reading this entry.

Warnet Murah…

Wah…. hari ginie warnet murah??? sapa juga yang ndak mau. Secara kita sukanya menggunakan dunia maya gtoe kan. Warnet ini letaknya di kantor telkom di daerah manukan (dekatnya pom bensin itoe lho…).

Lagian yang jaga juga temen kita dari SMA 11 sendiri. Harga awalnya sech emang standart Rp. 3000,00 per jam tapi berhubung ada promosi Speedy jadi dapet discount 50% jadinya cuman bayar Rp. 1500,00 . Bagi yang mau ngenet murah meriah silakan dateng aja ke tempat itu (nieh bukan promosi, cuman pemberitauan doank) πŸ˜€

Bagi yang rumahnya deket manukan dan mau ngenet murah monggo, discount 50%. Nieh cuman berlaku hingga akhir juli lho. sekali lagi nieh bukan promosi cuman sekedar pemberitaun semata. πŸ˜€

Kerja Vs Kuliah

Wow… kalau yang satu ini bukan masalah yang biasa. Akhir-akhir nieh masalah ini jadi cukup populer dikalangan anak SMA dan sedrajat. Apalagi saat ini adalah saat kita sedang menganggur… dan tidak ada kegiatan apapun disekolah. Lumayan lah kalau itung-itung buat uang jajan kita ndiri ato barang sungai buat nambahin uang buat daftar kuliah (buat yang mau kuliah).
… continue reading this entry.

Selesaiii…

Alhamdulillah Hirabil Alamin… Akhirnya siang tadi ujian SNMPTN slesai juga, meskipun agak sedikit mengecewakan sech πŸ™‚ . Kebetulan ku ambil IPC eh… ternyata pas berhadapan dengan soal ips malah ketaw-ketiwi, bukan karena lucu sech… tapi ya gimana lagi??? liat soalnya aja Q dah langsung ngantuk rasanya pengen ndang slesai-slesai aja ujiannya. Wong ya gimana lagi, diriku kan jurusan ipa tapi Ortu nyuruh untuk ambil ipc. Ya…. begitoe lah jadinya πŸ™‚
… continue reading this entry.