Warnet Murah…

Wah…. hari ginie warnet murah??? sapa juga yang ndak mau. Secara kita sukanya menggunakan dunia maya gtoe kan. Warnet ini letaknya di kantor telkom di daerah manukan (dekatnya pom bensin itoe lho…).

Lagian yang jaga juga temen kita dari SMA 11 sendiri. Harga awalnya sech emang standart Rp. 3000,00 per jam tapi berhubung ada promosi Speedy jadi dapet discount 50% jadinya cuman bayar Rp. 1500,00 . Bagi yang mau ngenet murah meriah silakan dateng aja ke tempat itu (nieh bukan promosi, cuman pemberitauan doank) πŸ˜€

Bagi yang rumahnya deket manukan dan mau ngenet murah monggo, discount 50%. Nieh cuman berlaku hingga akhir juli lho. sekali lagi nieh bukan promosi cuman sekedar pemberitaun semata. πŸ˜€

Iklan

8 Komentar »

  1. Anas Said:

    lemot gak?…

  2. aze--- Said:

    walah, hobine kok sing murah….. btw, boleh tuh kalo murah….. hehehehehe

  3. Ruah Said:

    walah, murah tapi connectionnya gimana???

    yang detail donk. Entar pas kesana, malah warnetnya sama kayak di tempat biasa…

  4. djagung Said:

    walah terlanjur nih… aku baru baca postingan ni di warnet lainnya… hehehe

    belum rejeki…

  5. shei Said:

    Haiyah…..
    sebelah mana si Gie?
    πŸ˜›
    *langsung semangat dapet yang murah-murah*

  6. SiMunGiL Said:

    wahhh…seru banged neh!
    Emang murah meriah selalu dicari kemana-mana…

    πŸ˜€

  7. adhy Said:

    ngutang leh g y?

  8. gii3 Said:

    Anas: wah cepet banget kuk,kan komputernya cuman 5 unit
    Aze: yaeyalah… hari ginie yang dicarikan emang yang murah tapi Ceep,ya kan???
    Ruah: kayak tempat biasa gimana maksudnya??? cepet kuk,gag lemot
    djagung: tenang aja!!! kan masih sampek akhir bulan
    Shei: Walah,… ya didalem tempat kantor Telkom Manukan itu lho…
    SiMunGiL: Ya… bener toeh…
    Adhy: Hari gini masi ngutang??? tapi coba ja dulu,entar kalu bole ku mau ngekut πŸ˜€ πŸ™‚ πŸ˜€


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: