My Friendster

Apakah anda mempunyai friendster??? pasti kebanyakan dari anda punya yang namanya friendster. Ini adalah friendsterku yang pertama 😀 (baru belajar buat). awalnya seh fine-fine aje,tpi beberapa hari yang lalu friendsterku dibobol orang. (Mode **Kuesel** On) Kurang ajar buanget seh yang usil di friendsterku???. masak semua fotoku yang ganteng,maniez n cuakep diganti sama foto yang tidak senonoh.

Sentak aku kaget banget saatku mau mengecek kembali profileku, Astagfirulah… nieh sapa yang usil ganti fotoku sakkarepe udele. Masak gambar kayak gitu mampang di friendsterku,kuk bisa itoe lho???. Sejenak ku mulai mengingat-ingat kapan terakhir ku ngenet. Beberapa menit sempat berfikir,aku ingat. Waktu itu aku sedang ngenet,pada saat aku Log In dan mulai meng Update profile tiba-tiba komputernya eror. Otomates dunk kalu ngenet komputernya eror langsung pangil masnya “Mas-mas!!! kuk komputernya jadi kayak ginie???” Eh… kemudian aku disuruh pindah ke komputer sebelah,akupun oke-oke aja. Tanpa kusadari ternyata pada saat aku Log In dikomputer yang eror tadi belu tak Log Out. Eh langsung siang ini ku buka friendsterku langsung mampang gambar aneh tersebut. (Mode **Kuesel**Off)

Buat yang terlanjur ngeliat gambar yang tidak nonoh tersebut “Aku minta maaf !!!” nieh bener-bener perbuatan orang yang kurang kerjaan dan tidak bertanggung jawab blaz… dan bagi yang belum liat “Syukur  alhamdulillah dech” 😀

“Awas!!! berhati-hatilah kalau ngenet!!! nieh bukan masalah sepele”

7 Komentar »

  1. aze--- Said:

    oalah, kirain kurang kerjaan gambarnya dikasih kayak gitu…. *sempet ngeliat juga…..*

    santai aja mas…..

  2. djagung Said:

    ingat kejahatan datang bukan hanya karena adaniat pelakunya… tappi juga karena ada kesempatan……!!!

    untung fs ku masih aman2 aje

  3. Wah, gaya nih teman temanku pada bikin FS…ajarin dhika donk….!!!!

  4. gii3 Said:

    aze—:jadi adek sempet liat ya??? Wah gag bener toeh dek!!!
    djagung:maksoed lhoe???
    R2C:wah,gag usah pake nyamar Bozzz…!!!

  5. hafidzi Said:

    utak atik aja lewat design ato layout friendster…..

    keren jg fs nya 😀

  6. Edi Psw Said:

    Saya juga punya friendster. Tapi jarang dibuka, karena ngeblog lebih menarik bagi saya.

  7. gii3 Said:

    Edi Psw: wah bener banget toeh pak,emang lebih asik ngeblog 😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

