Mahal…

apa sih yang gag mahal saat ini, semua serba mahal. Tapi mahal itoe tergantung sich, tergantung tingkat ekonominya maksudnya. Beberapa hari yang lalu, setalah melihat pengumuman dan aku diterima D3 sist. Informasi di UNAIR. Aku pun cukup senang dan sempet jingkrak-jingkrak juga seh Heheh… πŸ˜€ . Akupun melihat kapan waktu registrasiku dan tepat tanggal 24 kemaren setelah sehari sebelunya mengikuti pemilihan Cagub dan Cawagub.
Untuk melakukan registrasi ulang biaya yang dibutuhkan tidak sedikit **itu sich Menurutku**. Cukup menguras kantong Ortuku sich Hehe… tapi demi pendidikan gag masalah lah. apa sich yang gag buat si anak? Hehe…9x **Mode GR On**. Sebelumnya sich sempet ragu, mau diambil apa gag? dengan pertimbangan hasil pengumuman SNMPTN tanggal 1 Agustus besok. Dan setelah melakukan perundingan, akhirnya keputusanpun diambil. Aku mengambil D3 Sist. Informasi UNAIR.
*** Materi bukan hal yang sangat berharga, tetapi masa depan adalah Hal yang harus kita rencanakan dengan baik*** πŸ˜€

13 Komentar »

  1. theloebizz Said:

    semangaaatttt!!!
    semoga betah kuliahnya!

  2. Jiban Said:

    aku juga barusan merasakan hal serupa….
    tapi bukan aku sih yang masuk kuliah πŸ˜€

  3. Jiban Said:

    kirain mbak fini mo nulis pertamaaxx!!!
    ternyata yang ditulis semangaaaattt!!!
    hehehehee

  4. peyek Said:

    selamat

  5. adhy Said:

    aku juga kemaren diterima di si budidaya perairan tapi g diambil ( sombong gitu hehehe, padahal alasannya karena g punya uang soalnya ikutnya di pmdk uner ju alias jalur umum bukan jp alias jalur prestasi padahal aku ini anak berprestasi lho, aku pernah juara lomba bayi sehat s-RT hehehe….)

  6. mie2nk Said:

    ya namanya juga pendidikan jaman sekarang gie…..

    gak da yang murah….

    *jadi inget lagu RUBEN neh….* πŸ˜€

  7. Rush Said:

    maklum gie….PMDK tuh cuma maen duit…Tapi jika kamu bisa menyerap ilmu setelahnya dan sukses. Maka sebandinglah pengorbanannya…

  8. chibinekobe Said:

    wiw..kakakku juga masuk unair, D3 jurusan sastra inggris (bener gak ya penyebutannya?) πŸ˜€
    semangat…hihihi ^^

  9. djagung Said:

    mahallll buat u apalagi buat aku??? hehehe…
    semangat moga betah n cepet lulus….

  10. Edi Psw Said:

    Wah, kapan ya biaya pendidikan di indonesia murah?

  11. andri Said:

    tul,,
    setuju.. nah klo gitu tinggal kita belajar yang bener.. hihihi.. ^^

  12. fenny Said:

    wah nanggung d3…. nantinya nyesel, akhirnya lanjut s1 kayak aku hihihi…

  13. khunsa' Said:

    SiPp..tak kirain aku tOk yang punya pemikiran ginian…kebimbangan.kePutusan.SuLit..taPi harus diambiL


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

