Argh…………

Setelah menunggu beberapa minggu dengan kesabaran yang hampir habis akhirnya ijazahku jadi juga. Stelah ini tinggal ambil almamater,Mutz dan kawan-kawan. Kurang dari seminggu lagi ku sudah menginjak bangku Kuliah, gimana yanch rasanya kuliah??? apa sama kayak kita sekolah??? ato giman??? jadi Deg-degan nieh mau masuk Kul Hehehehe 😀 . Apa besok masih ada MOS ya???

Buat temen-temen yang sudah sukses melalui jalur snmptn Selamat yach!!!. Aku sich sebenernya kemaren diterima di UNESA jurusan pendidikan teknik mesin, padahal toeh cuman pilihan iseng-iseng doank Eh… gag taunya ketrima. Ya sukur alhamdulillah deh kaloe getoe, tapi ku tetep ambil D3 UNAIR. Sebenernya sech juga langsung pengen S1 tapi hasilnya tak seperti yang ku bayangkan (terlalu banyak berhayal) Wkokokoko  😀 .

Wez pokoknya Syukur alhamdulillah ku da ditrima di UNAIR meskipun cuman D3 doank,Nieh sebenernya postingan gag jelas n gag nyambung sama sekali. Aku juga jadi bengung mau nuylis pa lagi. (Mode ** Oon** lagi On) 😀

Iklan

12 Komentar »

  1. aziz Said:

    hwehehehehehe….

    gak popo, pokoke poto nang frenster wis ganti….
    *gak nyambung*

  2. theloebizz Said:

    ciiieeeeh yg mo kuliaaaah…
    met menikmati masa2 kuliah nya yaaah…
    jgn suka bolos okeeeh 😉

  3. djagung Said:

    mode oon nya top bgt…
    apalagi besok mode culun plus ngayal yah???

    arek uner rek… tambah gaul aje…. hehehehe
    *mode ngiri tetep on*

  4. gii3 Said:

    Aziz: Ceeep lah!!! BTW jangan bilang sapa2 Boz!!!
    theloebizz: Iya mba’, mao kuliah nieh. Do’akan selamat ya!!! Lho???
    djagung: Ye… enak ja pake mode culun. tambah gaul??? tambah culun iya Wkokoko….

  5. ahsinmuslim Said:

    selamat datang ya di bangku perkuliahan.
    terus bersemangat dan semoga sukses
    salam…

  6. Angels Said:

    congrats dah lulus, welcome to college life! enjoy aja :p
    jadinya ambil jurusan apa?

  7. senny Said:

    slamat yaa….

    btw, bluestockin.wp

  8. masmoemet Said:

    arghhh … kuliah … pengen … :mrgreen:

  9. Edi Psw Said:

    Wah, selamat nih, udah masuk di Unair.

  10. gii3 Said:

    ahsinmuslim: Makasi ya!!! sukses juga buat kamu
    Angels: ya kan di atas udah disebutin kalu ambi Sist Informasi 😀
    senny: maksoednya?
    masmoemet: pengen apa mas?

  11. adhy Said:

    cieh, arek uner yoo. gpp ak meneh arek STAN ( AMEIINN dongakno yoo )

  12. khunsa' Said:

    Knapa nasib qt sama?
    aku juga keterima di UNESA tapi gak tak ambiL..Hhe.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: