Kecanduan

Kecanduan yang satu ini bisa bikin orang seneng, bisa bikin orang  ketawa dan juga bisa bikin orang marah tapi kecanduan yang satu ini gag bisa bikin orang Flying.  Kecanduan ini biasanya banyak menyerang para pelajar, mereka rela untuk izin ato gag masuk sekolah gara-gara yang satu ini. Kecaduan ini bikin orang malez pulang ke rumah. Sayangnya kecanduan yang satu ini belum ada obatnya bahkan tidak  perlu obat.  Kecanduan apakah ini??? 😀

Kecanduan yang satu ini adalah kecanduan maen game online. Hari ginie sapa sich yang gag suka maen game online???.  Maen game online ini tidak cukup waktu 1 ato 2 jam, paling tidak kalau sekali maen sekitar 4-5 jam.  Nah ntoe dia yang bikin orang malez pulang kerumah, apa lagi kalu maennya lagi seru dan bareng ma temen-temen. Bisa-bisa nginep toeh ditempat ngegame. Sekalian ja ambil paket Happy Our sampek page 😀 namanya juga lecanduan 😀 .

Kecanduan ini juga bisa bikin orang  seneng dan ketawa sekaligus marah karena bila kita sedang asyik maen sama temen-temen terus toeh temen kita maen n gag pernah menang  wuih… langsung toeh dia marah ( marah tapi ada batasnya,bukan marah yang langsung obrak-abrik toeh tempat ngegame) dan temen-temen laennya mulai  seneng karena bisa nagalahin yang laennya.
Tapi kecanduan yang satu ini cuman bikin ngilangin stress doank kuk meskipun juga ada dampak negatifnya juga sech. But semua toeh ada batasnya dan gag boleh terlalu berlebihan, BETUL???

16 Komentar »

  1. det Said:

    wahahaha… game online kayaknya sampe kapanpun gak bakal sukses membuat aku kecanduan! :p

  2. adhy Said:

    aku g kecanduan gem koq, aku kecanduan makan. klo g makan sehari aja ak udah lemes minta ampyunnn

  3. wah..gamer juga neh ceritanya.. 😉

  4. kishandono Said:

    Oksigen adalah candu untukku

  5. kok aku gak suka main game yah, baik itu yg online maupun offline, paling banter aq main game monopoly, itupun lawan komputer yg aku setting kemampuannya basic. apa aku trmsk aneh?

  6. Edi Psw Said:

    Wah, kebetulan aku nggak suka main games online. Gimana serunya main games online ya nggak tahu, karena belum pernah nyoba.

  7. septy Said:

    he… dasar co. mybeloved hunny bunny juga tuh

  8. mie2nk Said:

    wah, dak hobi aku gi3

  9. indra1082 Said:

    Aku juga suka main game..yang penting kerjaan lancar n bukan kecanduan Narkoba bro….

  10. grandchief Said:

    salam pramuka salam kemerdekaan dan salam persahabatan.

  11. Shei Said:

    haiyaah..
    yo ngunug, sbelum berbenah kul. nyantai and ngegame aja sampek puaaaas!!!!!!!!!!!
    PUAS!!!!
    Hwahahahahaaa…

  12. chibinekobe Said:

    sya juga suka maen game tapi dah ga dibolehin lagi, wehehehehehe 😛

  13. Syifa Aulia Said:

    wuiiii temen gue pernah nginep 3hari 3 malem diwarnet cuma buat maen game..

    seasik itukah maen g.o. ?

    gue sih kecanduan blogwalking 🙂

  14. djagung Said:

    aku sih gak ngerti masalah game gitu..,. penasaran asyiknya kayak apa ya ampe sobatku ini kecanduan????

    kapan2 ajak aku donk…. hehehe

  15. aRuL Said:

    untung sy blum kecanduan 🙂

  16. gi3 Said:

    Wew…
    Arul: yo wez kalo getoe ntar tak canduin , tenang ja maz!!! wkekekekeke…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

