Belajar C++

Setelah berhasil memasuki bangku kuliah ada satu mata kuliah yang sbelumnya qu belum tau sama sekali, yaitu bahasa pemrograman C++. Maklumlah kan selama ini yang dipelajari cuman bahasa indonesia, inggris dan jepang πŸ˜€ . Ternyata bahasa yang satu ini cukup rumit juga, selain keywordnya yang cukup banyak dan aturan-aturan penulisannya juga harus diperhitungkan. Wah… awalnya memang cukup membuat kepalaku munyeng sampai akhirnya Β aku mulai mencariTahu satu demi satu.

Dan akhirnya usahaku tak sia-sia, aku sedikit demi sedikit mulai mengerti tentang bahasa tersebut dan juga mulai mendapatkan tugas dari dosen yang mulai aneh-aneh, lucu tapi bikin puyeng. Mulai dari bikin ucapan selamat datang, membikin struk belanja sampai membikin ramalan primbon (entah ini mau diajarin jadi duku yang gag gaptek alias modern atau apalah pake ngeramal segala). Fyuh… memang jadi apa-apa itu membutuhkan kerja keras dan semangat (Sok bijak Banget Yach πŸ˜€ )

Bagi temen-temen yang punya resensi buku C++ yang bagus tolong beriTahu aku yach!!!

10 Komentar »

  1. aRuL Said:

    asyik menggunakan C bisa menjadi dasar mempelajari bahasa2 lain.
    mana C juga paling dekat dengan bahasa manusia dan mesin πŸ™‚

  2. kishandono Said:

    saya dulu blajarnya vb. tapi cuma kulitnya doang

  3. djagung Said:

    kalo komen ttg ginian ampun2 deh… gak ngerti bgt. VB aja cuma dasarnya doank.. trus AP, CD, FP dll juga gak bisa… emang cukup sulit kuliah itu…..

    Ajarin aku ya sob, tuker pikiran gitu. u ajari C++ k aq, ntar aku ajari hal kecil yang aku tau. Deal????

  4. iwan Said:

    saya g merendah.
    jujur saya g bisa kalo soal ginian.

  5. adhy Said:

    tukeran ilmu yuk, klo ak belajar vb.net
    oh y, srng kunjung ke blog br ku donk

  6. Edi Psw Said:

    Kurang ngerti C++. Kalau delphi tahu. Hehehe..

  7. septy Said:

    wah, aku ndak mudheng…

  8. schatzshei Said:

    cieeee….calon programmer beraksi, hihi..
    oiya, Selamat! Anda mendapat Pe-er dari saia , silakan check di sini
    Bon Chance!!

  9. gii3 Said:

    Arul : Wew emang asyik sich… tapi mumet belajarnya 😦
    Kishandono : Napa gag sekalian dimakan isinya???
    djagung : Nagajakin Barter nieh ceritanya??? Boleh juga πŸ˜€
    iwan : soal ginian yang mana maksudnya ??? πŸ˜€
    adhy : Ya… entar kita bicarain ma djagung, kan ia ikut barter juga. gmn?
    Edi Psw : bukanya delphi ntoe namanya epot ya pak??? Hehehehe…
    Septy : apa lagi akoe…
    schatzshei : Amien… makaseh pe-ernya yach…

  10. Gempur Said:

    Aku RDB [baca: ra mudheng blas!!!!!] πŸ˜€

    mbuh, takon wae karo anas.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

