Great Moment

Hari selasa pagi tanggal 21 oktober 2008 kemaren awalnya semua berjalan seperti biasanya, bangun pagi, sholat subuh, mandi, berangkat kuliah dan srapan. Hari itu bertepatan dengan hari ke-2 aku UTS di kampus dn kebetuan juga hari itu adlah ujian C++.  Fyuh gimanan nieh ??? udah belajar semaleman tapi belum mudeng-mudeng sepenuhnya, semoga… saja entar dapet rejeki durian runtuh aliaz jawaban dari temen-temen ** 😀 hehehe… berusaha memanfaatkan temen**  Awas jangan Ditiru

Pagi itu entah kenapa  aku berangkat kuliah lebih awal dari basanya .saat aku hendak mencari sarapan (maksoedku membeli) aku berfikir dua kali karena uang di dopmpetku aga menipis (hehehe… biasa namanya juga anak jalanan). Dan kuputuskanlah untuk langsung meluncur ke kampus. setelah baru keluar dari gang kampung Eh aku lupa memakai slayer+sarung tangan 😀 dan kuputuskanlah untuk berhenti sejenak di pinggir jalan.

Ketika akan  memasuki jalan raya, tepetnya mau menyebrang jalan terseut. seperti biasanya orang banyak lakukan aku menoleh kekanan dan kekiri pastinya. Tetapi entah kenapa setelah kulihat dan hasilnya nihil dan itu berarti aku aman untuk menyebrang, tiba-tiba motor GL-Max melaju dengan kecepatan kurang lebih 60 km/jam dan lolos dari pandanganku sehingga aku salah prediksi tentang aku aman untuk menyebrang. Dengan sekejab terjadilah tumbukan antara motor Shogun yang selama ini menemani aku dalam suka atopun duka dengan motor Gl-Max tadi. “Bruak……..Prak..Prak..” suara tumbukan itu terdengar nyaring di telinga, tubuhkupun sentak terlempar ke atas dan jatuh dengan bebasnya begitu juga dengan pengendara Gl-Max. sesaat setelah aku terjatuh aku sempat termenung beberapa detik, sempat terlintas di benakku “apakah aku masih hidup ??? apakah aku masih bisa melihat indahnya dunia ??? apakah aku masih bisa melihat keDua orang tuaku ??? apakah aku akan masuk surga ??? sedangkan aku masih banyak melakukan perbuatan Dosa”. Itu adalah moment yang terbaik yang pernah aku dapatkan, dimana aku bisa melihat **meskipun hanya sepintas*** semua yang pernah kulakukan di alam fana ini.

Sejak saat itu kini aku akan kembali kejalanan kembali dan akan mencoba untuk selalu berusaha dan berusaha semaksimal mugkin untuk meminimalisir kesalahan yang pernah kubuat pada semua orang yang kutemui dimanapun itu.

“LAKUKAN YANG TERBAIK SELAMA ENGKAU MASIH PUNYA KESEMPATAN”

10 Komentar »

  1. mie2nk Said:

    ya allah,…

    untung ae pas gak pkai yang MEGA PRO…..

    coba klo mega pro….

    waqhm,…. eman Gie….

    wkekeke…..

    trz spda mu sing rusak opo gie??

    *keplak, gag tnya areke malah tanya spdae…*

    *mlayu nangis….*

  2. ndop Said:

    mangkane ngontel ae, ben slamet… hehehe…

  3. gi3 Said:

    @mie2nk : Iyo chak untung aku gag pake mega pro, sepedaku gag popo cuman agak dikir ringsek wkekekeke 😀

    @ndop : Wuih… ide bagus toeh…, sekalian kampanye global warming y? 😀

  4. khunsa' Said:

    Shogunmu ga pa pa?

  5. shei Said:

    MasyaALLAH, untung ga papa gi3..
    kalo apa-apa..
    aku kan bertanya pada syapaa???
    kalo kau apa-apaaaa…
    *** syukur deh , thanks to the GOD **

  6. gi3 Said:

    @khunsa’ : gag pa-pa!!! cuman gag bisa jalan getoe ja 😀
    @shei : iya syukur alhamdulillah ja aku gag apa-apa, coba apa-apa kan entar banyak yang tanya “Apa… ???”

  7. grandchief Said:

    Syukur aja deh(eh bukan maksud nyukurin ketabrak)
    but syukur deh klo masih di dunia.
    kayak aku aja yang belok and nabrak speda motor
    untung aja aku ngontel jdi no problem
    “piye kbare cak?”

  8. djagung Said:

    huhuhu…..*sebel, ud 3x ngulang nulis ni komen. ngomen lwt hp. ud pjg lebar kpncet cancel. ulg lg. lupa pula td nulis apaan*

    waduh gie krain great momentx nyenengin.tiwas mw mnt trktr.astgfrlh tryt it….
    mtor u gpp kn? wduh tu mtor bnyk knganx. brkelana dr u msh d mgnti, brkelana djalanan manukan ampe khbsn bensin *am gw wkt tu* ampe kli2ng sby. hehe
    ud cpek mgkn tu mtor u, ud wktx pnsiun.
    megapro u ud nunggu,untk tmani u brkelana lg.
    n jg mnggu untk q jatohkan pas u ajrn q*ngarep bgt dajarn mtor*

    laen x ati2,ud wktx pk kcmta kali u .biar kyk gw, si cow kcmt yg cupu parah. hahaha

  9. Reina Said:

    Weh…
    Untung ga pa pa…
    Dah sembuh?

  10. gii3 Said:

    @garandchief : iya syukur aja dah kalu getoe,kabare sae-sae mawoncak
    @djagung : Sabar Boz…! laen kali kalu ngenet mending di warnet aja 😀 , kacamata??? yach… ya juga kali ya 😀
    @Reina : Alhamdulillah aku gag pa-pa cuman keseleo dikit 🙂


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

