Razia Preman

Wuih… Setelah mendapatkan laporan pikhak yang berwajib dimana-mana melakukan Razia Preman. Mungkin ini gara-gara Si Preman sukanya gag makan aliaz PreiMangan ๐Ÿ˜€ . Mungkin para preman-preman ini juga ingin mencari makan tetapi apa daya, cara yang digunakan rupa-rupanya kurang menghibur. Pasalnya seringkali mengunakan senjata tajam ataupun senjata tumpul (gag Bondo). Meskipun profesi hanya sebagai preman tetapi itu juga membutuhkan Modal. Mulai dari tampang Seyem+garang, tato Keren, Codet, Nekad bahkan sampai suara Ngebass atau melengking ๐Ÿ˜€ Bener-bener butuhmn modal yang Gede juga toeh jadi preman.

Tapi entoe semua yang bikin preman ditakutin sama orang-orang. Wah kalau seandainya preman-preman ini pada ditahan di kantor polisai, bisa- bisa polisinya yang akan ditahan. Bagaimana tidak, wong jumlah premannya aja lebih banyak dario pada jumlah Pak Polisinyan ๐Ÿ˜€ .

Wes pokoknya semangat terus buat para pihak yang berwajib untuk menegakkan kebenaran dan keadilan dimuka bumi Indonesia Tercinta ini.

Bagi parapreman-preman semoga cepat sadar dengan apa yang telah diperbuatnya selama ini dan mungkin kalu bisa minta maaf pada Si Korban bila kembali bertemu di jalanan.

Iklan

7 Komentar »

  1. djagung Said:

    coba tuh preman yang udah ditangkep diikutin 7 hari menuju tobat, kali aja mereka jadi ustad. hehehehe
    pasti bumi indonesia ini akan lebih damai…. amiiiin

  2. bluecleve Said:

    Mampir:-)

  3. Rush Said:

    wah2x, preman preman….

    kamu kemarin kan juga kena razia gie sama aku??

    hehehe

  4. adi Said:

    u gak katut razia gik?

  5. arek bringin Said:

    wis…semangat yo buat nega’in kebenaran…lho mang km polisi pa…hhmm…gini ya..aq hanya bisa berdoa moga maz bisa nulis bgs ky raditya dika…semngt…^-^

  6. shei Said:

    curhat ya gie??
    ** mringis langsung kabooor**

  7. don45 Said:

    Ih woow untung aku ga ngelanjutin pekerjaan sambilanku …!!! he…


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: